Monday, January 07, 2008

autis lagi

Hari ini harusnya gue bangun pagi dan menggosok gigi. Tapi ternyata engga, gue malah bangun sampe siang. Lupa makan lupa mandi. Begitu mau mandi malah ujan, jadi males. Tapi akhirnya mandi juga ko, panas. Terus meskipun hujan gue pergi ke gramed terdekat. Ga rela aja weekend gue abisin gitu aja dengan tidur. Terus makan di hokben yang ceban kembali 500 perak itu looh..ternyata ga pake minum. Tapi ga masalah, gue bawa minum sendiri. Eh, mungkin karena pihak hokben sering kedatangan orang2 kaya gue, mereka nempelin tulisan di display makanannya kaya gini : DILARANG MEMBAWA MAKANAN DAN MINUMAN SENDIRI. Oh tidak. Tapi tetep sih..gue nekat.

Terus abis kenyang, gue ke gramed. Menurut gue, gramed paling nyaman se indonesia itu di Bintaro Plaza. Asli. Buktinya gue bisa baca sang pemimpi sampe tamat. Yang paling lucu pas adegan jimbron merkosa si ikal. Yang paling sedih tentang ayahnya.
Jadi ketika gue beli the kite runenr seharga 58 rebu, gue merasa beli dua buku,hahaha. Sempet tergoda buat beli gogirl..tapi karena mahal banget dengan bonusnya itu, jadi gue urung.