Friday, June 08, 2007

...waiting, still waiting (friends of mine)

Gue ga pernah suka dengan apa yang biasa kita namakan menunggu dan ditunggu. Kaya hari ini aja, temen gue kena gue semprot gara gara berhasil bikin gue nunggu selama satu jam lebih di kawasan UKI sambil mondar mandir nyariin dia. Dia selama itu bikin gue nunggu kaya pelacur murahan dan bikin gue mempertaruhkan harga diri gara2 disangka ga relevan mengjain salah satu revisian akibat mau buru2 pulang, mengumpat segala macem yang bikin semua bergerak telat, bermanuver lari2 ngejer bis dan nyebrang sana sini nyaris ketabrak, cuman karena ekspektasi gue terhadap dia yang pasti datang jauuh lebih cepet dari pada gue. Eh nyampe uki, dia belum dateng

Gue nunggu.

Gue nanya2.

Gue mondar mandir.

Dia nelepon, katanya di terowongan. Yaa logisnya, gue suruh dia yg nyamperin gue, karena kalo gue yg nyamperin dia, itu artinya dia sama aja nyuruh gue aktif fitness. Artinya, mesti bolak balik!

Lalu gue nunggu.

Ditawarin ojek terus terusan.

Nunggu lagi.

Dia nelepon lagi, masih nyuruh gue kesana, tanpa alasan yg jelas.

Gue nunggu lagi sambil mikir pengen bunuh siapa gitu.

Gue nunggu lagi sambil jerit jerit dalam ati, itu jelas bikin kesel.

Lalu terdengar bunyi dering telepon gue, dia nelepon “del, gue…hehehe…di kampung rambutan aj…”

“………………….”

“TAI BANGET LU JADI ORANG,AARGH!!!”

Lalu gue langsung cabut. Sekilas, gue sempet liat beberapa orang melongo.

Barusan gue teriak yah?

Terus pernah ada kejadian lagi yang ga kalah nyebelin.

Waktu itu gue janjian sama si monyet buat ke bogor, ke rumahnya si bleki, jam 10. ternyata, jam segitu gue baru bangun dan alhasil ajm 11 baru berangkat. Udah gitu, dari blok M ke uki gue bisa2 bisanya salah naek bus dan lamaa lagi nungguin bus yng menuju kesana. Sepanjang jalan gue udah ketar ketir takut kedua belah pihak nyemprot gue..TIDAK.

akhirnya gue sms si bleki sama si monyet,

gue : soriii..telaat.. lu udah nyampe uki nyet? (klasik.)

si monyet :gue udah dari tadi nih berdiri disini!

Makin mencret mencret lah gue ketakutan.

Akhirnya setelah bus 45 gue temukan dalam keadaan ngetem melulu, sampailah gue di uki,tepatnya,halte uki.

Gue: nyet,gue udah nyampe, lu dimana?

Dia: tunggu bentar!!!

Oh, ya udah gue nunggu. Gue mau aksi nurut aja berhubung gue melakukan kesalahan yang paling gue benci, menunggu.

10 menit, ga ada tanda tanda dia ada. Paling nyari wc tuh anak, kebelet..

Lalu akhirnya dia sms, lu nyebrang, BURU!

Tuh,kan..mati gue..marah dia..huhuhu..

Lalu akhirnya gue marathon menyebrangi jembatan penyebrangan yang gedenya minta ampun. Udah nyampe dibawah, gue celingukan nyariin anak itu, ga ada. Lalu gue telepon,

Gue: nyet lu dimana nya?

Dia : nyebrang goblok (suaranya dingin)

Gue : udah

Dia : yang depan kampus lu?

Gue : iya?

Dia: AAh..salah..berartii..

Gue:?

Dia : Nyebrang lagi, GA MAU TAU!

Lama-lama egois gue naek juga. Nih anak kaya tai banget esmosiin gue dan memperlakukan gue dengan semena-mena. Gue gitu orangnya, kalo udah tingkat rasa bersalah gue diinjak injak, gue jadi balik emosi. Akhirnya gue nyebrang lagi dengan letoy sambil sempet mikir apa gue balik lagi aja ke kosan dan memutuskan tali persahabatan sama si monyet. Abisnya, udah sok sok merintah, salah, belagu lagi!! Sue!

Lalu gue ketemu muka monyet yang sama keselnya sama gue. Bodo ah..

Ternyata setelah nyampe rumahnya si bleki, dan setelah suasana hati gue biasa lagi, dia sambil cengar cengir bilang

Dia: nyuk tadi kan pas lu sms nyasar gitu, gue kan lagi makan mie.

Gue: APA?

Dia: pas lu sms udah nyampe, gue lagi baru mau naek bis

Gue: APAA??
dia : pas gue nyuruh lu nyebrang, sebenernya gue udah ngeliat lu,

Gue:……………….

Abis itu gue ga inget apa-apa lagi selain pikiran memutuskan tali persahabatan. Tapi itu ga kejadian, cuman jidatnya si monyet jadi agak tambah nongnong dan sedikit memar berdarah. Mungkin karena sumbitan entah kaki siapa, yang jelas saat itu perasaan gue terpuaskan sudah.

=))

Tadi, dibalik cerita itu tadi, gue juga sering nyusahin orang karena tunggu menunggu. Pokoknya, sampe saat ini, gue memutuskan, kalo ternyata bisa sendiri, ngapain sok2 kompak janjian dan melakukan ritual tunggu menunggu?! Tidak.

Ga akan pernah kebayang buat gue pas ntar NUNGGU diitung amalan dan di vonis masuk neraka berapa lama =(


No comments: