Wednesday, April 11, 2007

seribu kemungkinan

di kantor yah.. terutama di orang orang kreatif..
entah gue yang tolol sampe selama ini masiiih aja belum bisa adaptasi, atau entah apa. ada satu art director gue, orangnya kocak banget. kocak banget. kalo ngomong agak agak jawa gitu, terus ada aja yang bikin kocak.
tapi entah kenapa kalo ngobrol sama gue tiba-tiba aja ga bisa kocak. langsung kaku gitu.
misal,
"udah mas brainstorm nya?"
"ya udahlah, udah disini kok,"

setan.
kata gue dalam hati, huehehe

berarti yah, dari contoh tadi aja udah ketebak kalo segala sesuatu itu punya ribuan kemungkinan. orang sekocak itu aja kenapa ke gue kaku gitu coba, gue nya yang kaku jadi tambah linglung tau...kenapa coba gue tanya? kenapa?
itu kan ga masuk akal banget...
kalo gitu aja mesti ada banyak kemungkinan, apalagi yang banyak kemungkinannya *mampus bingung lu*
kaya kenapa tiba-tiba gue yang periang ini tiba-tiba jadi sangat anggun menggemaskan kalo di kantor? kenapa coba?
huehehe...

hari pertama kerja..adaptasi..
hari kedua, adaptasi lagi..
minggu ketiga, masiiih adaptasi..
gus..gus..gue bingung gus

No comments: