Monday, April 09, 2007

ketawa

dua minggu yang lalu yah..
gue mulai hidup di jakarta. magang. ngekos sendirian, tanpa komputer,tanpa tipi. yang nemenin gue cuman mp3 yang lagunya gitu-gitu doang..(berhubung ini mp3 pinjeman dan cuman 128 mb!).

gue tuh paling males kalo ketemu dunia baru. gue ga bisa jadi diri gue..cape banget deh kalo mesti diem aja padahal gue biasanya teriak-teriak. padahal tinggal tereak aja ya? cape banget mesti nyengir doang sementara gue pengen ngakak, cape banget nolak tawaran cemilan dari art director, padahal gue laper..tapi ga bisa gue...adaptasi gue itu lamaa..banget. bisa ampe sesemester gue butuh waktu buat itu..

sediiih
(mendramatisir deh)

hari ini aja ya, gue lelaah banget

kerjaan sih bisa diatasi..tapi seharian gue GA KETAWA!!

sekarang baru sadar betapa perlunya gue ketawa! betapa pentingnya buat cari keributan! betapa hinanya para pendiam yang asik sendiri gue ga bisa asik sendiri nih..pengen ngakak!

No comments: