Friday, April 06, 2007

kebiasaan mencela-dicela

gue baru liat-liat testi gue dari yang dulu-dulu banget. ada kepuasan tersendiri pas baca-baca lagi. seperti meriview sikap kita dulu yang mungkin terlupakan, dan kita ga pernah nyangka...

dari yang mulai temen temen kuliah yang pada baru kenal..semester satu gitu..terus ngisi testi penuh dengan basa-basi, kaya anaknya baik, seru, ga sombong, lucu lagi.. huek pengen ee deh liatnya (berhubung kalo inget sekarang, tuh anak-anak yang nulis pasti alergi juga kalo liat tulisannya, pasti!),
terus dari orang-orang yang baru kenal, sekedar mampr dan ngasih testi..dan isinya..seperti pada umumnya, nice person, kayanya ramah.. = kalo yang ini, nyengir doang cukuplah..tau juga engga, maen komentar orang aja,huhahah!
sampe dari temen-temen sma/smp yang nulis semena-mena, separah-parahnya, sambil mengingatkan kelakuan gue dulu sama mereka, memaparkan kejahaan gue secara ga langsung sama temen-temen virtual gue yang baru..kaya lu tuh ratu bokep, kerjanya tereak'' gangguin orang dikelas, tukang tindas, suka kabur-kaburan..(HAH?!emang gue separah itu ya?! sedikit ga percaya sama masa lalu gue yang 'kelam'..huehehe)

dan makin dekat halaman testi, makin banyak juga dari temen-temen kuliah yang mulai ga penting isinya.
kaya ngabarin gosip terbaru, sampe maen sembur hina-hinaan.

kalo diliat dari semua, bisa disimpulin gini ga sih, makin berani kita mencela temen, berarti makin deketlah kita dengan mereka. iya ga sih?!

sekarang nih, gue sama temen-temen kuliah gue kalo ketemuan paling hobi banget kalo udah cela-celaan. kaya 'jangan minta dilukis deh muka lu..ntar spidolnya abis buat mulas item' 'dasar jidat jenong!' 'masa monyet ga bisa sih?!' ah pokonya banyak banget deh cela-celaan..itu versi garingnya, temen-temen gue kalo udah mulai nyela, pasti tiba-tiba kreatip..dan mendadak budiman hakim membayangi..huehehe

analisa yang aneh banget, tapi intinya, makin sayang makin berani nyela kan? yang namanya ritual saling memuji itu..adalah kerjaan paling langka di agenda kita!
dan ternyata..kegiatan mencela itu ketularan pacar juga ;p (tembok kali pacar gue,huahaha)

jadinya, kalo gue pribadi..makin dekat makin sering nyela. makin sering nyela, berarti makin sayang. toh gue dicela kaya gimana juga ga akan ngaruh..huhaha..
that means, I LOVE myfriends. sangat berharga sekali mereka itu..

No comments: