Friday, March 30, 2007

(nyaris) jadi penjilat

suatu hari yang dingin karena cuaca buatan manusia alias air conditioner.
pas itu di kreatip lagi sepi..karena orang-orang lagi pada ke cakram, cuman headcreative aja yang mesti tinggal, sama anak magang tentunya. ;,(
jadi ga ada kerjaan tuh otomatis..gue iseng aja pinjem komputer seorang AD dari suroboyo yang kocak. kata mas bayu juga sih..daripada bengong, mending bikin apaa gitu..iseng doang..gue buka ilustrator. sekali lagi..gue iseng..buka yahoo, then vector,lalu ketemu gambar keren...

setelah setengah jam berlalu, gue mulai bosen. buka-buka milis udah, YM juga obrolannya garing.
mending gue turutin apa kata senior AD gue, bikin bikin.

akhirnya gue punya inisiatip.

terus beberapa saat kemudian, mas bayu dateng ke gue. nengokin kali yaa..gue ngapain aja. kebetulan gue emang lagi ngelakuin inisiatip gue yang keren itu..dia komen,
"ITU LU YANG BIKIN,DEL??" kata dia dengan suara so suprise dan kagum.
gue kaget.
dia itu ngomongnya agak teriak loh...
ya, dia ngomentarin kerjaan gue yang iseng dan penuh inisiatip itu. udah ketebak kemana arah cerita gue?
yup! hasil vektor carian gue di yahoo itu, gue taro di ilustrator, diliat sama AD gue, dan nyaris gue di puji karenanya.

kalo aja gue PENCARI PERHATIAN
kalo aja gue agak bisa jadi PENJILAT

TAPI SAYANGNYA GUE GA BISA ACTING KAYA GITU!!!
ga bisa ngaku kalo itu kerjaan gue
soalnya pas tadi kaget itu, gue spontan ngomong "BUKAN,MAS..saya iseng aja mau jiplak nih vektor.."
huahahhahahaha
Senior AD gue langsung ilfil dengernya.
tapi yang lebih gue yakin lagi, suatu saat dia pasti tau kalo (seandainya gue boong) itu adalah kerjaan salah satu vektorer terkenal. dan pasti lebih ilfil lagi ke gue.

ternyata gue polos sekali
huehehehe

No comments: