Thursday, March 29, 2007

you believe? yes I do because...

kaget deh gue.
jadi ceritanya gini..suatu hari gue sedang santai-santainya di kantor...trus ada temen gue ngajak IM. obrolan sih sekitar gosip gosip terbaru dan pertanyaan lagi apa sekarang gitu..ga jauh dari situ. tiba-tiba tuh temen gue bilang, " eh..mau ngobrol..tapi takut terkesan ngomongin temen, engga deh.."
kata-kata itu biasanya kelontar kalo kita emang benera ga enak ngomongin itu. beda kalo gosipin orang ga perlu, atau ga kenal banget, maen jebret aja (huehehhe). tapi akhirnya dia cerita juga. tentang tempat magangnya sekarang yang udah lumayan oke, yahh..bukan itu sih sebenernya. dia bilang, " gue kayanya ga cocok deh kerja sama temen lu..anaknya gitu banget..sempet bahas juga sama (kita sebut saja) Iteung, dia juga ngerasa gitu.."
yang dmaksud dengan temen gue disini adalah, teman kita bersama. satu kampus, yang kebetulan satu magang sama temen gue itu. katanya 'temen gue' itu suka ngaku-ngaku kerjaan, so bagus sendiri depan bos, yang pada intinya..semua bermuara pada menjilat.
kaget dong gue.
padahal gue juga suka menjilat, apalagi kalo abis makan ayam goreng. ga enak kalo ga jilat".
huhehehe.

beneran, gue kaget. dan cerita itu ternyata gue adalah orang terakhir yang tau. si (kita sebut saja) Dono, ternyata udah tau..pake sotoy segala, kalo dia udah mencium aroma sifat dia yang begitu dari dulu.
tambah kaget lagi kan.
let u know aja yaa..temen gue yang lagi diomongin itu padahal anaknya seru, kocak, gue kalo denger dia cerita bisa ketawa sampe mampus.
bingung kan kenapa sampe gitu..ga tau emang itu udah sipatnya dia menjilat, apa gue aja yang goblok. huhehe..

yang jadi masalah, temen gue itu sejarah pertemanannya emang agak kurang bagus. sering jadi bahan obrolan. pernah suatu hari dia di pitnah apaa gitu, temen-temen gue juga banyak yang ngomongin, tapi gue saat itu, bener" percaya, kalo itu adalah hanya fitnah. sebelumnya juga gitu. tapi gue menilai diri gue sangat objektip kok *cuh*, ada alasan kenapa gue percaya sama dia, karena ya itu..gue liat emang dia ga bermasalah.

tapi sekarang..ini sahabat gue yang ngalamin, dan sahabat gue yang lainnya mengiyakan! ngerti kan? gue ga mungkin ga percaya sama temen gue, sementara dia yang jadi korban. ini kriminal loh, penjilatan! *huahaha*

terang gue kecewa.
lalu ingatan ketika dia jadi deket sama anak" tiba begitu aja...secara ga langsung gue lah yang ngenalin *deketin* anak" ke dia..gue yang pertama kali ngasih liat ke anak" kalo gue believe in him and they should too *bener ga sih?* didukung dengan sifat dia yang nice person, deketlah sama anak"
sedih sih kalo korban mutusin buat safe dengan jauhin dia..pasti berbuntut pada yang lainnya..gue maunya ni masalah di selesain secara demokratif dan publisitis *mulaai maboook*. yaa ga rela aja kalo temen gue yang begitu menyenangkannya ternyata inside dia begitu..tidak terpuji.

ga ada urusan sama gue sih.
tapi yang jadi korban sahabat gue, yang jadi pelaku temen gue, yang jadi saksi temen gue juga dan yang jadi jaksa sobat gue, gue bisa apa?

No comments: