Wednesday, March 07, 2007

udah lama banget kayanya ga posting.
ada cerita tadi.dan lagi-lagi tentang mba eka..sumpah dia..dia..tolol banget orang!

kan ceritanya malam ini dia nginep di tempat gue. terus abis lama banget ceria-cerita kemana-mana..dia pegang handphonenya dia.
terus dia bilang, " si ima,"
gue tanya, "apa katanya?"
"mba lagi dimana? kekosan aku don..nginep terus ntar gue mau cerita-cerita,"
gue langsung mengernyitkan alis (menyatukan alis sedikit tanda heran).
yang gue tau, anak itu emang lagi kesepian banget..baru putus sama cowoknya..dan lain dan lain..selama beberapa minggu ini dia secara berkala emang sering smsin gue atau mba eka, yang isinya ga jauh beda sama yang diatas tadi. yang ga gue abis pikir, dia itu kesepian,itu udah jelas. api ga mau sama sekali nyamperin gue apa mba eka gitu..padahal dia yang butuh..hidunya ga akan berkembang kalo minta disamperin terus mah..
terus pada akhirnya, gue daripada menyuruh mba eka buat bales sejenis diatas tadi, dengan ringasan yang singkat (?)
sambil ngomel-ngomel doong..gue bilang gini," bilang mba sama ima, dia kek yang dateng ke kosan mba, apa ke jatinangor sekalian..males baget sih uh anak..pusing gue! kan dia udah tau kosan mba?bingung deh!!bilang kata dela sekalian!!"
mba eka bengong.
"kok bengong?? sini, aku aja yang bales!"
dia masih sengok
dan akhirnya dia bilang,
"tapi, La..in sms dia tempo hari,"
DOOOOONG!!!!!!
SIAPA YANG BEGO COBA?
huahuahuahauahuahua

No comments: