Sunday, November 12, 2006

si jangkrik

gyaaahhahahah...lama banget ya gue ga berkunjung?!
lagi pengen banget ngumpulin karya pribadi dan bisa dijadiin galery disini..cuman ya itu..keterbatasan seorang manusia memang tidak terbatas..

eh tau ga..siapa tuuh..yang vocalisnya samsons...siapa?inget ga..?!dia kan buka usaha kecil kecilan gitu..yah ga nyangka juga,sih.tapi emang aseli kenyataannya..temen gue aja yang bawa motor sering ke tempatnya buat reparasi. bukan bengkel juga sih...tapi tambal bams!huahhaha...*cerita busuk dari calon mantan pacar seorang teman*

beberapa hari ketemu sahabat lama udah bikin saya makin bersukur aja. kangen kangennya gue, utang maen gue sama mereka paling engga terbayarkan sudah...sahabat-sahabat gue yang paling bersejarah,paling jujur, paling nyaman, paling norak bahkan paling cabul sekalipun!hauahhahu..

gue makin ngerasa kalo hidup gue tuh udah yang paling adil ajah..sahabat seru dimana-mana, keluarga paling normal, tinggal nungguin aja datangnya pangeran pengisi jiwa...huahuhaha..
ngomong'' tentang si jangkrik, hubungan gue sama dia lagi nyaman nyamannya. moga kaya gini terus.

No comments: