Tuesday, November 14, 2006

sebenernya gue buru-buru abis,nih..tapi gue sempetin nulis bentaran. mau cerita doang sih..tadi kan gue baru dari bandung, sekarang udah nyampe sih..selama di damri, gue kan sama mba eka,yang kebetulan mau ngikut bersoal dia nyokapnya masuk rumah sakit,jadi mesti merawat beliau ke cirebon nan surgawi.
segitu keadaan dia lagi genting, dia sempet cerita.mba eka: La, tau ga sih..tadi pagi aku kan ngambil uang ke ITHB..gueyangimutini: iya,terus? *ogah-ogahan,abis ga mutu gitu ceritanya*mba eka: iya, terus kan mules banget tuh..terpaksalah aku kentut didalem box duit yang sempit itu..gueyangimutini:gila dih!mba eka: iya, terus kentutnya bauuuu banget,La..gueyangimutini:......mba eka: jadi aku lama-lamain aja di ATMnya,tapi tuh udah lama mampus juga ga ilang-ilang baunya..udahlah,aku keluar aja..pasrah..gueyangimutini: terus ada yang ngantri ga?mba eka: iya,ada..cewek duagueyangimutini:terus?mba eka: aku bilang aja ATMnya rusak, ga bisa ngeluarin duit! daripada aku malu, mending boong sekalian!
HUAHAHHAHHAHHAUAUAHA....mba eka geblek mampus!
makin kesini,antara gue sama si jangkrik punya hubungan yang ga seruuu banget..dan ga semua orang ngerti dimana letak keseruannya,yaah..karena kita punya cerita sendiri yang menurut kita super gress yang semua orang ga perlu tau dimana kegressannya..ada yang sedang merasakan hal seperti itu?misalnya cowok/cewek lu do something dan itu buat lu seru gila, terus kalo lu ceritain lagi kejadian seru itu ke temen'' lu misalnya, itu tuh bakal garing mampus?huehuehue...yang jelas sih,biar buat orang ga seru,tapi cowok sayah jauh dari kata garing, yang senjatanya cuman menjual kata-kata palsu demi cinta,huehueheue...*ga bermaksud menginggung orang-orang yang memuja kahlil gibran dan cinta romantisme yang terefouria,piss...;)

No comments: