Wednesday, November 15, 2006

temen saya kenek angkot

Seharian ini gilaa...ga ngapa-ngapain sih.huehuehe..gue sebenernya kalo dipikir pikir banyak banget yang mesti dikerjain, cuman maleeees..pengaruh hati kali ya?!
Tadi perjalanan ke warnet ada yang bikin gue tengsin abis. Kan gue jalan tuh ke warnet..deket ini, ada kali 50 langkah doang.tapi mesti nyebrang dulu...berhubung kosan gue dipinggir jalan, dari jauh juga jalanan udah keliatan *lah iya dong?!*


Pas jalan gitu...dari jauh gue liat angkot cokelat berseliweran dijalanan *iyalaaah,logis..logis*. tapi perasaan gue kok, orang diangkot itu ada yang liatin gue ya?! Yaa gue liat lagilah, kali kali aja cowok ganteng ga bau ketek, eh..beneran..emang ada yang liatin gue loh. Dia duduk di bangku depan gitu..ga ganteng sih, beneran ga ganteng. Gue sih cuekin aja..tapi mukanya sih rada kaya temen sma gue dulu, namanya indra. Anaknya lumayan katro dan pengen tau aja *astakpirullah..malah ngomongin orang kan?!* eh, tiba tiba ya orang itu mengacungkan telunjuknya sambil memasang ekspresi heh-elu-dela-kan-temen-sma-gue-yang-keren-dan-terkenal-banget-itu? Gue agak bingung juga...takut salah karena emang gue ga yakin kenal sama tuh orang. Tapi daripada disangka sombong kan?! Akhirnya dari kejauhan itu gue dengan refleksi ketololan ikut mengacungkan jari dengan muka bingung mampus.. Padahal alam bawah sadar gue tuh yakin banget, bukan gitu wajarnya orang kalo ketemu temen lama! Tapi yaa tetep gue lakuin.

Guess what apa yang terjadi?

Orang itu dengan gerakan supercepat ngasih aba-aba ke sopir buat berenti.
Gue tuh masih goblok aja mikir, ngapain juga sih si indra indra itu pake mau nyamperin gue..ga terlalu deket juga dulu pas sma...jadi ga penting ajah.
Terus dengan gerakan pelan tapi pasti angkot itu berenti.

Baru otak gue jalan, kalo itu orang adalah KENEK ANGKOT ITU DAN NGACUNGIN JARI BUAT NYARI PENUMPANG.
BWUAHAHAHHAHAHAHA...

Jempolbaukutubusukgerogotin! Yang bego siapa lagi sih?!

No comments: