Wednesday, July 15, 2009

makan siang hari ini : bodoh.

Lebih dari berbulan bulan gw hidup tidak sebagai karyawan kantor. resign dari perusahaan franchise makanan sebagai creative, ga juga berniat kembali lamar-lamar jadi pekerja kantoran, kecuali karena keuangan yang semakin tak menentu.
bangun teratur, pulang ga menentu, berkecimpung dengan masalah yang sama dengan sistem kantor yang tidak mendukung bikin gw mikir lagi buat jadi karyawan. itu sangat menyebalkan. belum lagi berhadapan dengan aturan-aturan yang ga jelas, akhirnya gw memutuskan untuk berhenti ngantor untuk sementara (kecuali ada panggilan dari agency keren, hihi).
suatu hari, gw menerima telepon yang cukup menyenangkan. gw di hire jadi freelancer sebuah perusahaan kontraktor interior design sebagai tukang cucinya *engga lah.
menyenangkan karena sekali lagi, antipati gw terhadap berkantor terbebaskan. gw bisa kerja dimana aja asal selalu report dengan job ordernya. sistemnya pun gw yang bikin. gw pun tampaknya tidak harus menagih tiap proyek karena gw digaji perbulan.

esok harinya, gw mulai menerima job order dari perusahaan itu.
perlahan dengan hati yang riang gw baca job order hari ini.
"mohon untuk mendesign 9 item dibawah untuk outlet KB, deadline besok bisa ya?"
gitu isinya.

ternyata salah satu klien perusahaan yg nge hire gw adalah KB, yg mana itu adalah perusahaan tempat gw resign. DUAAKKK!!
biar karyawan biar freelance, kerjaannya sama sama juga.

bodoh.
bodoh.
bodoh.
bodoh.

1 comment:

Unknown said...

cckkckck....sungguh tragis...nasib anda telah tersublimasi k dalam pepatah tua..di mana langit dijunjung, di situ lo digantung...wakakakka