Friday, July 17, 2009

nyokap dan hari libur

sepanjang hari gw cekikikan inget kejadian ini.
jadi gini, tadi siang nyokap marah marah. dia nyuruh adek gw yang anak SD buat berangkat sekolah TPA.
mamah : "anip! sekarang kan jam 2, ayoo siap2 sekolah TPA!"
anip : (ngulet ngulet ga perlu) "aaa..maleesss..."
mamah : "hah!! males! baru juga sekolah dimulai dua hari, masa udah males?? ayo cepetan berangkat!!!"
akhirnya setelah percekcokan yang cukup panjang dan negosiasi yang alot (kaya nambah uang jajan, dianterin ga pake sepeda sendiri, uang tabungan dibanyakin, ga usah mandi, dll) akhirnya anip berangkat juga.
lalu sepuluh menit kemudian, dia datang lagi. gw kaget, siap-siap nih, mamah ngamuk-ngamuk. ternyata,
"mamaaaaah...sekolah libuuurrr...ini kan hari jumat! anip malu diketawain mamang becak.." dia bilang sambil lempar kerudung ke kursi. gw, adek gw, sama nyokap ngakak ngakak ga berenti.

sekolah TPA kan dimana mana liburnya jumat.

:))

No comments: