Saturday, April 12, 2008

tip muntah aman dan nyaman :D

akhir akhir ini gw mengalami batuk yang tidak kunjung berhenti, udah mau sebulanan kali yah. selain ke dokter dua kali berturut turut, gw coba gugling kemungkinan penyakit apakah yang aku derita ini, yang mana gejalanya adalah :
batuk sepanjang hari
mulut berlendir
berat turun
sering muntah
sering esmosi
pengen neke head gw mulu
struktur wajah jadi lebih menawan
cowo-cowo sering lirik2

ada yang bisa ngasih gw kemungkinan?

actually, gw punya tips. tips muntah dengan aman dan nyaman.berikut tipsnya :
1. coba cari tahu kenapa kita bisa sampai ingin muntah. apakah kekenyangan, dorongan penyakit lain, enek liat atasan, atau mual dipagi hari. dalam hal ini, saya cuman agak expert di point dua dan tiga. sisanya ga, karena tidak rakus dan belum hamil.
2. jika dorongan muntah itu tak tertahankan, coba TAHAN DULU sampe kita menemukan tempat yang cocok untuk muntah. jangan di muka orang atau diatas duit. bingung nanti
3. kalo terlanjur, yaa mau gimana,namanya juga takdir.
4. nah, yang bisa kita lakukan adalah bagaimana agar muntah kedua, tidak sehina muntah pertama. caranya :
- jangan makan nasi. itu serpihan nasi sumpah ga berkelas buat isian muntah
- minum yang menyegarkan. actually fungsinya adalah, ketika kita muntah, aroma dan rasa muntah itu akan manis dan menyegarkan. dijamin, pengen di minum lagi da.


:D :D