Friday, November 16, 2007

ah kangen

ke kantor dengan terburu-buru. seperti biasanya.haaah..hidup gue kapan coba bisa agak beneran dikit..ga kebayang kalo gue pengangguran..tiis weh tidur sampe siang. wahahaha.
terus tadi pagi gueliat mas toto menenteng majalah Cakram. shit. rasanya udah lama banget gue ga baca majalah itu. lamaa banget. padahal kalo ke gramed biasanya gue nyempetin baca. (yah well emang Cakram biasanya ga dibungkus plastik, hehe). terus dengan excitednya gue buka buka majalahnya. iya aja..ada liputan lomba Gagas Award yang berhadiah jutaan itu. pas liat pemenangnya, gue merasa sangat kangen sama hal hal yang dulu. saat dimana gue bersama kawan kawan tercinta bareng bareng rembukin iklan sejenis itu, huhu. sekarang, biar dibilang gue dibagian kreatif juga, pada dasarnya perusahaan gue kerja itu adalah food and beverage, bukan advertising. ladi akan jauh banget sama hal seperti itu.
hiks

ohya, iklan iklannya inspiratif banget pula.
kapan gue bikin iklan lagi