Thursday, June 14, 2007

rumus pisika

tadi pagi gue dateng telat ke kantor, gara-gara susah nyebrang. yah,emang tiap hari telt mulu sih..hehe..tp yg ini, serius, gara2 susah nyebrang. di jakarta sih kalo ga sama2 egois,ya ga akan bisa menang kali yah..segitu gue udah pasang muka sedih tetep mobil motor bemo ngaberebet ngebut meninggalkan asapnya.
kalo di jatinangor, ada fuso supergede dengan melambaikan satu tangan dengan indah juga mereka bakal ngalah sama pejalan kaki.

tp akhirnya gue bisa mengatasinya.
gue keluarin notes gue, lalu gue ngitung;
"kalo mobil motor bemo itu melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam, dan jarak yg tersedia antara mobil mobil dan saya adalah 5 meter, dan jarak tempuh jalan yg harus saya sebrangin adalah 2 meter,berapakah percepatan yang harus saya lakukan agar saya bisa selamat sampe tujuan dan tidak mati naas di seberang jalan?"

suatu saat gue bikin iklan tentang ide ini deh.

No comments: