Wednesday, July 19, 2006

untungnya sipat ceroboh itu tidak pernah hilang

11 july 2006

Lagi sibuk sibuknya ngejer pinasthika nih sama anak-anak...jabatan gue yang bikin kelimpungan bernama President of Management *sebenernya gue plesetin dari project of management biar lebih bossy,heheh* akhinya ngasih pilihan ke gue buat berkorban:
# tempat kosan gue tiap hari acak-acakan didatengin rapat
# makan ga tenang
# tidur kurang dan ga nyaman
# tiba-tiba badan ga kuat, keserang plu
# rela cucian piring gelas mangkok jadi kotor terus
# Ga ada waktu buat sendirian *padahal gue paling hobi*
# apalagi soping dan jalan2
# ibu dirumah nelponin terus suruh pulang plus ngotot tea gue ga bisa

Pas itu udah jam sepuluh. Kemarennya kosan gue ditegor bapak kosan gara2 masih stay cool ampe jam setengah sebelas. Karena kerjaan masih banyak dan besok entry mesti dikirim, otomastis kita mesti rodi dan migrasi ke kosan lain. Gue yang ada mba eka yang lagi nginep,rada bingung juga. Tapi ga papa lah minta pengertian.

Di dito, kita ngerjain finishing sampe selesai. Sampe jam dua-an baru kelar. Terus karena gue cewek satu-satunya, dianterlah rame-rame sama anak-anak. Dengan rintangan mesti naek gernang kosan, akhirnya sampe juga gue ke depan pintu kosan,persis. Sambil tarik nafas lega, gue buka pintu kosan gue.
Loh kok dikunci?
Lah iya, kan ada mba eka. Sama gue diketok pelan-pelan pintu, takut bangunin bapak kos dirumah sebelah.
Gue: mba..mba....*berbisik*
Mba..mba...mbaa..bangun mba..begitu terus sampe kerakan. tuh kebo ga bangun2!!!!! Pas gue intip di lecah pintu, terlihatlah wajah lelapnya yang berselimutkan bed koper bunga-bungaku yang hangat! Sementara gue diluar menggigil berselimutkan es!
Gue terus coba bangunin dia dengan cara ngetok ngetok kaca...getarin kaca...keluarin kata-kata kandangan...dan semua itu ga ngaruh!!!! Wajahnya tetep NYENYAK!!

Akhirnya gue terpuruk sendiri. Enaknya sih miscalin biar bangun plus ga bikin bapak kos bangun, tapi apa daya pulsa tak ada!!!
Tapi biar prustasi,otak gue ga berenti mikir. Tiba tiba,tring!!! Gue keingetan jendela,biasanya sih gue lupa ga ngunci jendela berteralis itu *dan itu yang bikin hp gue kecolongan*. Moga2 ajah dalam keadaan gini masih lupa. Gue coba buka, dan TERNYATA BISA KEBUKA! GAMPANG BANGET GA PAKE BRISIK!

Biar jendelanya cuman bisa ngebuka sekitar 15 cm an *yang pake tungkai itu loh* kepala gue bisa masuk!! Terus diantara teralis, gue masukin tangan gue sambil ambil barang terdekat *kalo ga salah botol* langsung gue lempar aja tuh muka orang yang lagi nyenyak sambil teriak pelan dan melotot, “MBA EKA!!!”

Kalo udah digituin,baru deh dia bangun,huhuhuhuh. Ditambah reaksi bangunnya gini, “KAMU SIAPA???!!”
GEBLEK TUH ORANG.
Besok siangnya gue langsung keserang plu badan meriang anget2 sama pening2 karena mesti bangun pagi buta nerusin rapat yang lain. God, tidak!

No comments: