Wednesday, July 19, 2006

penderitaan bersama si monyet

15 july 2006
Hadoooh...setelah rodi begitu kerasnya, akhirnya gue bisa leha-leha dengan nikmatnyah. Sumpah ya, tapi kamer berantakannya udah kaya truk sampah! Sampah bejibun, kopi pada bertebaran tumpahannya, sarung bantal yang tadinya motipnya bunga bunga indah berwana warni jadi hitam legam, bed koper jadi bau kopi plus rokok, komputer ga jelas bentuknya (tadinya kotak jadi benjot), ga ada piring bersih,ya oloh rame bener dah tadi seharian kosan gue.

Sesi pertama, gumi dateng sama si omsen. Emang rencananya

*tunggu gue nonton rocky dulu*

Kembali lagi...emang rencananya hari ini rapat jajaran inti MASKER,tapi yang dateng malah kuda hutan numpang mandi, kaya cepi, puja sama repi yang akhirnya si repi dikosan yang lain karena e karena biar ga ngantri. Udah tuh, rapat yang rencananya jam 11 pending sampe jam 3. *hahahahahah,kebiasaan anak2 kreatip nih*

Terus jam empatan teng rapat kelar, eh dateng si monyet!! Ya olooh, bego banget kan dia jadi orang???? Ngobrol ngobrol bentaran sama si opik dan gumi, ngobrolnya sih ga penting gitu. Si monyet cerita ngintip cewek top star pas sma nya waktu studi tur, eh langsung ilpil pas liat tuh cewek boker sambil ngangkang di kloset duduk, plus ada yang gondrong. Geblek.

Pas si gumi cabut gitu, gue mulai rada perang perangan sama si monyet, gue yakin sih bukan gue yang mulai duluan, pokonya dia lempar bantal gue cabutin bulu kakinya. Dia jitak gue gue bales jitak pake kaki,dia kemplang gue gue hajar pake besi panas,dia sepak gue gue bikin palanya botak, tapi yah...terakhirnya gue lupa tuh dia ngapain gue, yang jelas sakit..ohya,cubit puter anjir! Sakit sakit sakit. Sebagai balasan dengan tenaga dalam hasil pelatihan selama 6 bulan saat SMA di hikmatul iman gue lempar sebatang pulpen pink kepunyaan opik ke jidatnya yang luas dan jendul” bak lapangan bola amatiran, DASH!!!!!
Hasilnya? Tuh pulpen ramping nan mungil berpadu dengan jurus keren gue berhasil membuat jidat berjewawat satu berdarah!!!! Berdarah kawan”!!!hahahahhaaa *ketawa ngakak ampe bengek*!!!!
udah gitu, di lap ke bantal gue, tetep ada lagi. Di lap ke seprei tetep ada lagi, di lap ke handuk gue, tetep ngucur lagi *ga gitu juga sih*, di lap dimana pun ngucur deras..gitu terus ampe ngubeng! Hahahahhahahahahaaaa...gue..yang biasanya kalah kalo perang ma dia merasakan aroma kepuasan yang tidak terhingga melihat jerawat di jidatnya bocor darah!!!!!!
HAHAHHAHAHHAHAHAAAHH!!

Rada maleman opik cabut pulang. Gue pengennya sih pada pulang semua, biar bisa beres” kaya gini..terus santai...abis cape deh liat kamer gue tiap hari penuh mulu, banyak orang yang otomatis bikin ruwet. Pas gue ke kamer tetangga sih bawaannya sejuk dan nyaman, tapi kok suasana kamer gue kaya neraka ya?auranya setan sama jin *astagpirullah*

Tapi dengan prihatinnya si monyet ojel ga pergi juga. Terus gue sibuk nge game. Tau deh dia ngapain, bayangin ceweknya kali. Ohya,hihihih...pas gitu gue kerjain ceweknya ojel,
Sms gw: aku ga akan bete lagi deh kalo kamu ada disini kasihku sayangku cintaku jiwaku ragaku
Sms ceweknyaojel: gombal
Tapi ternyata ojel udah sms duluan kalo itu bukan dia yang nulis, tapi gue,sial. Terus dia bales lagi : oh pantesan agak” menjijikan gitu...
Si moyet ketawa ampe tolol. Terus gue bales: ya ampun,tega kau menghina kata” indah sesama wanita! Anyway,lo betah ya sama si monyet,udah idiot, tukang intip, bolot, geblek gagap,lagi..hahahahah
Dia bales : kenapa y?cuman dia yang tau..

Langsung gue liat mukanya si monyet. baru kali ini liat cowok kegeeran setengah mati, merah udah kaya bendera indonesia,plus jidatnya bercucuran darah lagi.

Terus timbul dateng. Maen komputer bentar eh liat liat handpone gue yang nokia. Itu henpon pernah dipinjem sama si monyet.
Kebiasaan kita nih, kalo liat’’ henpon pasti ya liat inboks.
Timbul : del, ini siapa nih...ayah...kapan pulang...
Gue langsung ting dan ketawa ngakak!
Gue: terus,mbul bacain!! Itu smsan ceweknya si monyet!!!
Jadi ceritanya pas si monyet pinjem henpon nokia gue,ada sms “ dia yang nyempil di memori hp itu, dan semuanya sayang”an sama ceweknya!! * ya iyalah,masa sama kambing?bisa juga sih*

Tapi tau tuh anak, kesurupan apaan pas si timbul baca keras” smsnya..berkisar gini; ‘sayang,kapan kamu jemput aku?’ ‘sayang,lagi ngapain,kangen deh sma kamu..’ ‘ayah,kapan pulang?bunda kangen sma ayah, anak” juga kangen..pengen nyamperin kesian anak”..ayah cepet pulang yah..’
Abis itu gue ma timbul ngetawain dia, mukanya dia merah malu dan keki sambil kaya babi lemparin gue segala macem yang ada didekatnya..kaya bantal dll..belum nyubitin gue, belum numpahin kopi, belum guyur paha gue di kamar mandi, udah deh...gue sakit sejadi jadinya!!! Padahal kan gue ga ngapa-ngapin yah? Dasar monyet busuk, malu aja membabi buta gitu,apalagi jatuh cinta!!!

Jadi pada intinya, hari ini adalah hari terberat dan terberantakan yang pernah gue rasakan..hina,hina..begitu hina diriku

1 comment:

Anonymous said...

hahahaa lucu cewek boker diintip ...