Saturday, July 29, 2006

ibu ibu tua

aduuuh..entah kenapa yah gue tiba-tba merinding,gini....
abis yah, pertama gue bangun tidur terus ada miscal dari temen gue nia, udah tuh..*lah apanya yang bikin merinding coba?* terus pas gue sms in orang orang ga ada yang kekirim! boro-boro ngebales... pas gue ke warnet, semua prenlis gue pada log in nya more han 3 weeks semua! serem ga sih...apa emang gangguan yah...tapi gue kok mikirnya jangan jangan dunia gue udah terisoloir..huhuhuh....

tadi sempet perang mulut sama ibu ibu kos. okelah ge emang prnah salah, tapi ga disangka ga diduga..ibu ibu itu menunjukan kebodohan dan ketololannya....masa yah dia bilangnya gini, " ya ibu juga ga pake kerudung, tapi kalo solat absah ajah.."

hahahhahahaa!! sejak kapan pake kerudung sehari hari jadi sarat sah solat? bener bener deh.

1 comment:

dela de mardeen said...

yah sabar ajah lah sama iobu-ibu mah..ga ada yang keren dibanding ibu sendiri...pelajaran kali, kalo ntar kita jadi ibu" ya jangan ok tau kaya itu orang...gablok ajah!