Saturday, May 04, 2013

39 weeks Finale

... udah jalan 39 weeks..dan pengen bersorak HOWOOOOOOO!!!!! *sampe ujung lorong*
Ga disangka aja, 9 bulan lewat gitu aja dengan menyenangkan. diawal hamil, everyone worried. keadaan gw yang ngekos, ditinggal suami pergi nun jauh disana, sebatangkara dikota yang kejam ini, keluarga berada dalam jarak 6 jam dari sini dan kerjaan kantor yang membabi buta, serta kepribadian gw yang uncontrolled memang layak dianggap sebagai hal yang please-pregnant-woman-dont-do-that.

Aditya keep talking "Watch your step!" kalo abis nelpon. gw sebelllll banget karena gw merasa disepelekan sebagai seorang wanita dewasa.. emangnya gw bakal jatoh semudah itu apa?! *lalu kaki terjerembab got*
kadang-kadang kita berantem karena aditya kuatir berlebihan. kalo temen-temen lebay kuatirnya, gw iya-iya aja. kalo suami, gw berantemin hahaha. tapi keadaan yang jauh gini malah bikin gw bersyukur punya suami kaya dia, perannya sebagai suami ga pernah kurang sedikitpun biar nyata-nyata dia ga ada. masalah dipijitin kan bisa disubtitusilah yaa sama salon..ihik.

Temen-temen banyak yg ngerasa bersalah ga bisa nemenin gw sleepover.
Anak kantor marahin gw kalo makan gw ga bener. Bos kantor juga sering traktir makan biar gw makan layak (hahaha itu mah emang doyan!)
Papah-mamah sebel banget kalo denger gw masih aja dikantor diatas jam 5 sore *mwahhahahaha, emangnya pulang kantor jam berapaaa*
gw sih cekikikan aja.

Sejujurnya, gw sendiri ga yakin diawal. tapi gw percaya sama semesta bakal mendukung kesulitan gw menjalankan kehamilan ini. dan, kecuali sopir metromini yang sering banget ngoper penumpang, semua  bener-bener sayang sama gw. :')

Sampe hamil sebesar ini, alhamdulillah gw dimudahkan. awal hamil gw cuman muntah sewajarnya. gada cerita gw mual karena cium bau nasi, bau masakan, ga bisa makan apa-apa, dan lain-lain yang kerap bumil lain rasakan. tengah-tengah kehamilan, gw merasa sangat bugar dan siap kerja apa aja sampe kapan aja. tidur jadi kegiatan yang agak membosankan. kalo bisa weekend kerja, gw rela deh.
Ga dapat dipungkiri, gw memang beberapa kali mengalami sakit pinggang. tapi detik-detik dimana butuh suami, sangat minim. gw jarang masuk angin, jarang pegel, ga pernah kram apalagi jatuh di kamar mandi. pas 8 bulan gw masih sanggup joget di cruise di thailand demi dapet 1000 baht dari om Jen, mwahahha!

Sekarang, gw udah kembali ke haribaan orang tua. ambil cuti dan full ga ngapa-ngapain. Dulu perkiraan gw, kehamilan 7 bulan gw udah menyerah minta ada yang nemenin di kosan, taunya kerjaan makin banyak dan gw banyakan di kantor nya, dan balik lagi, i'm fit and happy. insya allah rocky-chan juga happy-happy aja, iya ga nak? *tos dulu sama ambu*

Tinggal detik-detik perjuangan akhir nih.. melahirkan dengan normal dengan sehat-sehat aja.. moga-moga dimudahkan gustiii..

sebagian kecil dari manusia-manusia yang tiap hari kuatirin bumil tengil ini.. :* (anggi sama mba dita gada nih! harus potosop dulu)


No comments: