Saturday, January 05, 2013

Review: Home Spa with Mobile Spa


D: "Punggung sama kaki neng sakiiit deh.."
A: "coba, coba tanya mamah kamu dulu sembuhnya gimana pas hamil.."
D: "dulu dipijitin papah dong."
A: "engga, ga mungkin! pasti orang tua kamu melakukan cara lain! pasti itu!!" 
........

By the way soal pegel-pegelan punggung,pinggang dan kaki, emang udah habitatnya ibu hamil banget yaa. tiap malem pasti gremet-gremet minta diusapin.. secara gw adalah seorang calon ibu yang mandiri serta seorang diri (rhyming ya?), jadilah dipijitinnya cukup sama Agnes Monica aka Freshcare..etapi lumayan loh, khusus yang lavender gw sangat rekomendasikan, wanginya jauh dari kakek-kakek encok.

Hingga pada suatu pagi, kaki gw udah ga tertahankan pegelnya! gw berencana berangkat massage ke salon andalan, tapi ko rasanya ga sabar ya nunggu jam buka. Belum harus mandi, pake kudungan, nunggu taksi, ritualnya banyak.
akhirnya setelah browsing sana-sini, gw nemuin Mobile Spa. Di websitenya, lumayan lengkap loh pelayanannya. Dari mulai hotstone sampe meni-pedi ada! yang terpenting, dia 24 jam bisa dipanggil ke rumah! garis bawahi, dipanggil ke rumah! Spa ini buka udah lama, tapi di google ga banyak blogger/ tuips yang ngulas ini.. padahal, parno juga kan manggil orang asing ke rumah buat grepe-grepe badan kita? kalo dirampok gimana? atau parahnya diculik? 

Berbekal iman yang kuat dan kaki yang lebih pegel dari biasanya (kaya 5cm aja..), gw beranikan diri menelpon call centernya. ternyata CS nya lumayan profesional dan taktis. Ohya, buat menghidari hal-hal kurang penting, gw whatsApp temen-temen gw begini: "eh gw lagi panggil tukang spa ke rumah. namanya Mobile Spa. kalo-kalo ada apa-apa sama gw.." rata - rata pada mual, ada juga yang lega kalo emang gw diculik. 

Pagi itu jam 07.00 gw pesen Pijat Hamil dan dia estimasi Terapist datang jam 08.00
dan bener aja loh, pukul 07. 55 terapistnya datang diantar motor. ga banyak kata, dia buka perlengkapan pijatnya sendiri dan nyuruh gw berbaring dengan kain penutup yang dia bawa. jadi ga perlu kuatir sprei kita kotor kena oles-oles. Abis itu gw diposisiin memeluk bantal, biar perutnya bisa disangga dengan baik. dia memastikan, kalo pada pijat hamil, terapist tidak memijat perut, pinggang, punggung bawah dan beberapa titik di telapak kaki. agak lemes sih, karena, MBAAA ITU KEBANYAKAN JUSTRU YG PENGEN DIPIJAT DENGAN HARDCORENYA! tapi gw juga ngeri juga, ya wes nurut prosedur. Selama dipijat, mba nya hati-hati banget. Tapi kalo request agak kenceng dikit, boleh. kalo gw bilang, mbaaa itu geli, ya mba nya cuma usap-usap. Selebihnya, gw dipijat dengan empat sesi, balik kanan, balik kiri, telentang dan duduk juga, Detil dan lama. ENAK BANGET. Selesai sekitar jam 10.30 kali ya..

Begitu selesai, gw langsung dikasih tau sesi telah selesai. Mba nya minta waktu sebentar untuk menunggu dijemput dan gw persilahkan. ga lama, mbanya pamit, tentuuu setelah gw bayar struk yang dia serahkan :)

Abis itu gw kelaperan, makan roti+abon+slice cheese dan telur rebus, setelah itu langsung merayap ke tempat tidur. entah apa yang terjadi setelah itu, gw bangun-bangun jam 16.00 aja! saking keenakan abis pijit atau emang kebluk ya! gw langsung shock lewat dzuhur dan buru-buru ngejama' solat.

Yang paling nyenengin dari home spa itu adalah, karena abis pijat gw bisa langsung tidur tanpa menempuh perjalanan lagi. harganya lumayan ko, ga yang mahal selangit.. secara di Mom and Jo aja ini ga setengahnya :) 
Rating gw 8/10 buat Mobile Spa. recommended banget :)

No comments: