Tuesday, March 30, 2010

being old is not that scary.

soooo long time not visit here. laba-laba udah banyak bersarang deh kayanya. hahahah..anyway, saya melewatkan ulang tahun yang ke 24, 26 maret yang lalu. its tragical. dari awal bulan maret, gw selalu merasa ketakutan untuk melewati umur itu. you know why, 24 adalah usia yang mana mendekati 25, dan 25 adalah usia dimana kita ada dipuncak kesuksesan sebagai wanita. oh, well, paling engga buat gw. being 24, membuat saya merasa sedikit tertekan karena apa yg telah capai selama ini merasa nol. i'm not worked so hard this year, actually. terlalu banyak bersenang-senang. terlalu melupakan mimpi.
tapi.
someone tell me that i've been worked so much for what i get. i do everything to get kata 'bersenang-senang' setaun penuh ini. gw jadi sangat blur dimana letak kata 'sukses di usia seperempat abad' itu. mempunyai posisi karir di bank? pergi subuh dan pulang malem buat kerja? tabungan akhir taun banyak? duduk di belakang meja di agensi terkenal? everything was blur in my eyes (ya iyalah, ga pake kacamata.)
i'm not that bad, right?

"you can't getting younger. but you're can getting better,"
gw sangat optimis dengan kata-kata selipan om-om itu. gw nyaris melupakan semangat kehidupan gw yang sangat mendasar. hidup bermanfaat.

2 comments:

Anonymous said...

yah..si om-om didengerin...:D

Klo lo masih penasaran sm masalah yg ky gini...tgl 22 lo hub.gw...okeh...its my concern for my friend,,^_^

delsigner said...

bagaimana saya menghubungi anda mister anonim..hahah