Tuesday, October 13, 2009

cerita di sore hari

akhir-akhir ini badan gw selalu mengejutkan orang-orang yang minimal 1 bulan tidak pernah melihat gw, dengan cacian "LU KURUSAN SIH!!". di hari biasa gw menerima kata-kata itu sekitar 20x, beda lagi kalo lebaran, musim hujan dan musim duren. menyebalkan dan bikin tersinggung.
tapi gimana lagi..gw memelihara botol aqua di perut yang isinya cacing kremi.

suatu sore di kelas, gw duduk sebelahan dengan seseorang yang tampak asing. she looks so over confidence dan mantap menghadapi perkuliahan. karena kita ditakdirkan satu kelompok, gw pun kenalan sama dia.
blm apa2, dia udah komentar, "iiiih...say, tangan lu kecil banget deh..."
gw nyengir sambil jawab asal, "iya, dari dulu pengen gemuk ga bisa2,"
dia lalu nyerocos dengan gaya wanita metropolis masa kini, "lu minum jamu deh say..dulu aku di kasih jamu itu sama mba ku.."
gw langsung senyum apa adanya.

gw yang emang berambisi pengen gemuk biasanya langsung tanya2 seputar tips pergemukan, tapi tidak kali ini begitu melihat sosok metropolis itu seperti baru abis dipompa.

pelajaran sore ini: kalo pengen gemuk,jangan minum jamu.

No comments: