Thursday, March 12, 2009

taman mekarsari


untuk pertama kalinya, gw pergi ke taman buah (yang baru gw tau namanya ga taman buah lagi,tapi taman wisata) mekarsari. megingat gw baru menjalani operasi dan butuh namanya jalan-jalan, gw sangat excited membayangkan gw bisa liat pohon berbuah ranum dan bisa makan langsung tanpa diem-diem kaya di supermarket.

setelah gw dan keluarga nyasar nyasar dikit, akhirnya nyampelah ke taman tersebut dengan tiket masuk seharga Rp.15,000/pcs (mie kali! :D) dan parkir Rp.10,000 agak menjelang siang dan tidak pada hari libur, sepi.


dan kemudian gw tau bahwa penyebab sepi ga cuman karena non-weekend, tapi sumpah itu taman kurang asik, nih:

1. mobil ga boleh masuk. secaraaa ya itu taman ada sekitar 200 hektar. riki subagja juga ngos ngosan kalo mesti muterin sejauh itu.

2. eh ternyata ada kereta. per orang Rp,10.000, anak diatas 2 tahun wajib bayar. kasian adek gw baru merayakan ultahnya yang ke-2, udah langsung di charge,hahahhaa. tapi ternyata keretanya cuman buat keliling doang..ga bisa mampir-mampir.

3. kereta itu berujung di danau outbond. ada taman kelapa, ditutup khusus untuk yang nyewa aja, danaunya berantakan dan ga memukau dan ada outbond tapi gw ga sempet nyobain satu-satu karena itu buat anak TK. huh!

4. dari kereta yag kita lewatin ga ada satupun tanaman yang lagi berbuah! karuan liat utan jati aja ga sih di madiun?!

5. ternyata ada kereta yang bisa bawa mampir mampir ke kebun panen. Rp. 50,000 dapet salak sama jus. huwahhahaa

6. satu-satunya spot buah-buahan itu di di fruit store. sangat mirip supermarket yang keabisan stok buah dan rata-rata harganya dua kali lipatnya.


tapi over all banyak ko spot jala kakin yang menyenangkan buat piknik dan foto-foto. sayangnya gw lupa kalo gw sedang jalan-jalan bersama orang tua yang cepet capek!


hahhahhaaaa

No comments: