Tuesday, December 02, 2008

gombal warning

akhir- akhir ini gw banyak bergumul dengan hal-hal yang berbau global warming dan sejenisnya. yaa kaya print ad dibawah ini, tentang plastic bag, yang ujungnya dampak ke global waming. terus gw juga menyempatkan bikin print ad (lagi) buat iklan di kampus yang mana temanya tentang climate change, anaknya global warming.bentar lagi nih, gw dan kawan-kawan mau bikin campagne tentang go! green gitu.
yang efeknya ke gw adalah..gw jadi rajin bukain situs dan tulisan tentang global warming yang emang lagi hits banget dimana-mana.

tapi sadar ga sih?
gw bikin-bikin gituan, jadi suka tidur malem. laptop nyala terus. keras berhamburan buat sok sok ngide. berarti otomatis gw dengan suksesnya membuang buang energi yang bikin global warming. kebayang ga sih kalo ada 1000 orang aja sok sok inisiatip ky gini?global warming beneran,
bener kata temen gw.
global warming itu kebayakan yang menggembor-gemborkan campagne nya sebenernya malah penghasil limbah terbanyak, yang pada akhirnya digunakan untuk kepentingan sendiri.
ya kaya gw, ikutan lomba biar dapet duit. wahahhaha

dasar emang gombal warning lah.