Thursday, June 26, 2008

perfect day

hari ini gw bangun 15 menit lebih cepat dari biasanya. wow, itu suatu kemajuan yg maksimal. lalu gw mandi secara santai dan menakjubkan..pake sabun dengan wangi baru. berpakaian dengan baju yang baru (dicuci) dan untuk sentuhan terakhir, disemprotkan aroma pepaya dan peach yang oke banget.
hari ini jakarta berangin segar dan tidak terlalu panas. its perfect day, gw merasa sangat sempurna.
lalu gw berjalan dengan anggun dan sampailah di kantor.
dari pas ngabsen, gw ngerasa semua orang mempunyai kutub magnet ke arah gw. dari satpam sampe orang keuangan, melirik melihat gw yang segar ceria.
fiuh. mungkin memang saatnya dunia tau dela adalah berarti banyak fans.
lalu gw duduk di depan meja. tiba-tiba idung gw gatel aja gitu...
terus di garuk kan cupingnya..

hah, apa ini..ko ada yg nyempil?
kenyal dan tidak terlalu kering. pas diliat..
waks.
UPIL GW NONGOL

(%&*%&$^$^)
its a perfect day...

2 comments:

Anonymous said...

najiss.. upil bs nonjol eh nongol gt dels, wakakkakaaa. ga sempet ngaca dl ya mbak. ckckkcc

Anonymous said...

nicholas:

wakakakak...
lo malu2in gwe za...