Monday, May 05, 2008

latihan cepat menjadi creative director!

kata orang bijak sih, jadi orang itu harus bisa nerima kenyataan yang ada. jadiin segala sesuatu sebagai pembelajaran.
tapi buat yg ini gw ga bisa.

jam 8 gw ditelepon disuruh ngerjain setumpuk kerjaan yg terbengkalai.
jam 10 ditelpon lagi, dengan mengulang pembahasan yang sama.
jam 11 ditelpon lagi, untuk memastikan apakah semua berjalan baik-baik saja.
jam satu hp mati gara-gara keseringan ditelpon
jam 2, ditelpon lagi,disuruh ngerjain pekerjaan baru, sementara yang lain baru jalan 60%.

dan kerjaannya itu adalah sesuatu yg sangat gw suka selama jadi mahasiswa : Bikin print ad.
tapi ga gitu ceritanya kalo ultimatumnya adalah :
"beresin hari ini, jam 4 harus udah diemail ke majalahnya!"

gkgkgkgk.

gw ambil jalan singkat membuat iklan, hard-layout-sell! setelah confirm dia bla-bal etc masalahin gambar yg kurang naek dua centi (serta minta dimasupin ini itu nana nunu) dan bodycopy yang udah ada di beberapa flier-flier yang tersebar diindonesia (lebay) sementara waktu sudah menunjukkan pukul 5!
sementara gw mikirin di amna gambar yang dia maksud yang pengen dimasukin, ngedit gambarnya, ngurusin layoutnya lagi lagi, dia nyuruh gw juga mikirin bodycopy yang simpel dan perfect!

mati aja gw ke laut.
GKGKGKKGKGKKGKKGKGKGKKGKGKGKKGKK.

kuliah di iklan tiga taun ga pernah cukup bikin gw benci sama iklan, tapi iniii...gw bener-bener pengen nungging.

maybe this perfect time to learn..? learning...?

No comments: