Thursday, May 22, 2008

gossip girl

season satu telah selesai..dan mengecewakan. dari awal gw berniat nonton ini karena emang penasaran..everybody talk about this. ceritanya, heboh...ribet layaknya sinetron-sinerton pada umumnya. tapi sejak pertama liat, gw udah sangat jatuh cinta pada pembawaan berceritanya, alurnya, dan sense of fashionnya. itu gaul banget gitu!
gw selalu penasaran dengan Leighton Meester yang jenong banget tapi cantik banget. sama Blake Lively yang pernah pake lisptik pink menyolok kaya penyanyi dangdut, sama tampilan si chuck Bass (nama asli dia siapa sih) yang pake dasi rapih tapi pake kolor panjang. sana Michelle trantenberg yang giginya tuh aneh, senyumnya juga aneh, too smokey eyes,
all heard weird, tapi ko jadi catchy banget ya?

sampe pada adegan yang menurut gw music directornya keren banget, gw pun mulai terhanyut ceritanya seperti ibu-ibu mendamba telenovela tiap pagi jam 10.

ceritanya...
bisa seabad.
nate pacaran sama blair. nate pernah selingkuh sama serena. serena pacaran sama dan. nate temenan sama chuck. blair selingkuh sama chuck. dan ciuman sama mantan temen serena. mantan dan akan pacaran dengan mantan pacarnya blair.
belum kehidupan ibu-bapaknya.

masya allah deeh!

tapi diluar itu, mereka punya penulis skenario yang keren banget. music director dan pemilihan cast yang cocok.

No comments: