Wednesday, July 04, 2007

beautiful man

gue orangnya jarang banget memuji tampang-tampang cowok sampe tergila-gila kaya temen-temen gue.
"addduuuuh...cakep bgt siih..gila ganteeeng!!!" jarang banget...kalo emang ganteng,ya cukup " iyah ganteng,"

lebih sering melotot liat cewek cantik malah

tapi ternyata ada satu pengecualian.

alex turner.
dia itu ganteeeng bangeeet!! gue sampe takjub liatin dia nyanyi di konser-konser. gantengnya yang perpaduan cantik-charming-wonderfull-bright-adem-ganteng yang biasa para vokalis usung ketika menyanyi dan emang aslinya dia ganteng banget! cukup liat dia lima menit aja, gue udah meleleh kaya ee babi.

kalo ada kemungkinan gue selingkuh, itu sama dia. you're dynamite! =))

rekti juga sih. biarpun kaya anak curut, tom yorke juga sih. well gue memang agak terobsesi dengan pria-pria yg keren karena apa yang mereka mampu, musik misalnya. sama acil juga pas liat dia jalan di citos, cuman mirip lidi jalan pake topi bet. tapi pas nge drum, GANTENG!

No comments: